Jenis Kertas Stiker Distro

source : Pranataprinting.com

Tentu sudah lumrah setelah kita membeli pakaian dari outlet distro kita mendapat stiker atau aksesoris. Umumya kita akan dapat stiker dari brand pakaian yang kita beli. Stiker, itu pun biasanya ditempelkan di tempat yang strategis agar dilihat dan menaikkan derajat orang tersebut.

So,, kali ini kita bakal bahas macam-macam kertas yang biasanya dipakai sebagai bahan stiker distro.

Kertas Stiker Bontax

Source : Tokopedia.com


Kertas stiker Bontax memiliki tekstur seperti kertas biasa, namun ia memiliki daya rekat yang tinggi. Dengan daya rekatnya yang tinggi, jenis stiker ini biasa digunakan untuk stiker pada berbagai macam kemasan suatu produk.

Jenis kertas ini bisa dicetak dengan printer Inkjet dengan dipotong terlebih dahulu dengan ukuran kertas HVS. Untuk menambah daya tahan jenis stiker ini, bisa ditambahkan laminasi saat proses finishing.

Stiker Cromo

Source : Decodeko.com


Jenis kertas stiker Chromo merupakan jenis kertas stiker yang terbuat dari bahan kertas licin. Kertas stiker ini bagus digunakan untuk dicetak separasi, memiliki daya lengket yang tinggi dan biasa digunakan untuk promosi, label botol, atau bisa digunakan sebagai stiker pilkada.

Jenis kertas stiker ini memiliki kekurangan apabila terkena air hujan maka stiker akan cepat luntur sehingga paling cocok digunakan untuk indor atau jauh dari air.

Kertas Stiker HVS

Source : Tokopedia.com


Jenis kertas stiker HVS memiliki ukuran A4 217X299 cm atau sama seperti kertas HVS. Jenis kertas ini mudah digunakan karena bisa dicetak menggunakan printer Inkject biasa.

Kekurangan kertas stiker HVS memiliki daya tahan yang rendah karena mudah mengelupas jika terkena air. Jenis kertas stiker ini sangat cocok digunakan untuk membuat souvenir di dalam rumah atau stiker yang digunakan di dalam ruangan.

Info! yang membutuhkan jasa cetak kaos, kemeja, almamater, hoodie, dan pakaian lainnya bisa menghubungi admin di nomer +6282234574605. Kualitas Oke, mutu terjamin, harga merakyat!

"Bringin' You the highest Quality outfit" 

Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau sekedar bertanya :) Jika ada komentar atau masukan silahkan diutarakan!

Good reader will give good comment :)

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes