Bingung Mau Ngasih Kado Untuk Pasangan? Beri Kaos Custom Saja!

Bikin Kaos Satuan untuk kado pasangan


Anniversary dan ulang tahun adalah momen yang begitu membahagiakan. Entah itu ulang tahun diri kita sendiri, keluarga, sahabat atau pasangan kita (yang jomblo? sana gih cari pasangan 😂). Di momen ini pula yang sedang berbahagia biasanya menerima banyak kado. Kadonya bisa beragam hal, bisa berupa barang atau terkadang hanya berupa traktiran makan atau nonton.

Nah, kalau yang ulang tahun hanya teman biasa kadang kita hanya memberi mereka hadiah yang biasa aja kan. Kadang hanya diberi makanan atau sekedar barang yang dapat dengan mudah kita beli di supermarket atau toko hadiah. Kadang juga dibelikan celengan biar dianya jadi rajin menabung. Bener kan? atau terkadang diberi buku biar rajin menulis dan berkarya

Tapi kalau kadonya itu-itu doang kan kesannya biasa?

Terlebih yang ulang tahun si Doi misalnya (yang punya, yang jomlo ya diem aja jangan nangis wkwkwk 😂). Tentu kita sebagai pasangan bakal mikir beberapa kali untuk ngasih kado yang spesial dan bakal berguna untuk si doi.

Nah, jika kalian dalam keadaan yang mimin maksud ini. Kalian berada dalam tulisan yang tepat. Mimin tuh lagi promo layanan terbaru mimin. Sekarang mimin udah mulai melayani pembuatan kaos satuan.

Nah, kalian yang lagi bingung cari hadiah atau kado yang anti mainstream bisa pakai layanan pembuatan kaos satuan dari kami. Untuk proses produksinya tuh cepet, hanya 1 hari saja, dan paling lama 3 hari jika stok warna kaos yang kalian inginkan sedang kosong. Untuk waktu pengiriman, ya mimin kembalikan kepada jasa ekspedisi pengiriman yang kalian pilih ya

Untuk kualitas, mimin jamin sablon kaos yang kami berikan itu tahan lama dan nyaman dipakai. Dari ratusan order yang udah mimin selesaikan sampai menulis tulisan ini alhamdulillah belum ada komplain terkait kaos yang cepet rusak dan terasa tak nyaman dipakai.

Untuk kaosnya kita pakai standart distro ya kakak-kakak aku, kita pakai kaos berbahan dasar Combed 30S yang sudah terkenal dengan kualitas dan nyaman saat dipakai. Enaknya juga kaos jenis ini tuh mudah menyerap keringat. Tapi ya jangan lupa dicuci juga kalau sudah kotor ya! jangan dipakai terus dibuang (kalau kalian sultan gpp 😂)

Kelebihan bikin di mimin itu ya, kalian bisa custom design nya sesuka kalian, mau dibikin nyeleneh, keren, romantis atau apalah ya terserah kalian. Karena pelanggan adalah raja.

Terus cara pesannya gimana?

Cara pesannya tuh cukup simple, kalian tinggal hubungi mimin disini. Silahkan tanya tentang stok warna kaos yang ada dan konsultasikan desain kalian kepada mimin. Setelah itu, jika sudah sepakat maka kaos pesanan kalian akan segera tercetak dan selamat menunggu bapak-bapak paketan mengantar paket kalian ke rumah masing-masing

Dah, itu doang. Mau bikin kaos? inget Zrafco ya!
______
Sumber gambar : www.unsplash.com
Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau sekedar bertanya :) Jika ada komentar atau masukan silahkan diutarakan!

Good reader will give good comment :)

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes