Kenapa Kaos Combed 30S Sering Dijadikan Pilihan Utama Konveksi

Kelebihan Cotton Combed 30S


Tentu kita pasti pensaran kenapa setiap kita membuat kaos di sebuah konveksi, pilihan kaos pertama yang ditawarkan adalah Combed 30s. Kenapa tidak pilihan bahan dasar lainnya? Nah, dibalik rekomendasi tersebut sebenarnya ada beberapa alasan kenapa kain Combed 30S menjadi pilihan utama di hampir setiap konveksi di seluruh Indonesia.

Nah, sebelum mimin paparkan, ada baiknya kita kenali dulu apa sih kain combed 30S ini?

Apa itu Cotton Combed 30S?

Katun Combed adalah jenis bahan kain katun yang paling banyak beredar di pasaran. Katun Combed menjadi bahan favorit konsumen industri konveksi kaos dikarenakan bahannya yang lembut dan halus.

Sifatnya yang human friendly membuat Katun Combed menjadi juara unggulan. Hingga kini, belum ada bahan lain yang mampu menandingi penjualannya di sektor pakaian untuk segmen menengah ke atas.

Pada proses pembuatannya, Katun Combed melalui proses yang panjang. Serat kain Katun Combed diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal. Salah satu proses yang paling terkenal adalah carding, yaitu penyisihan kain dari benang kasar.

Setelahnya, bahan kain ini diseleksi lagi dengan proses combing, yaitu seleksi dari bulu-bulu sisa. Itulah mengapa disebut combed, karena bahan katun ini telah melewati tahap combing.

Kaos dengan bahan Katun Combed sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang menyerap keringat.
_____

Nah, dari tipikal dan pengenalan singkat tentang bahan combed 30s. Kalian tentu tau alasan pemilihan cotton combed 30s sebagai bahan dasar. Tentu sifatnya yang halus dan menyerap keringat merupakan salah satu faktor pemilihannya. Walau harganya relatif sedikit lebih mahal dari bahan katun standar yang ada di pasaran, tapi dari manfaat yang kita peroleh tentunya harga itu sebanding lah ya!
_____

Oh iya, buat kalian yang lagi bingung cari vendor untuk pembuatan kaos, almamate, kemeja, hodie, atau bermacam atribut fashion lainnya. Kini Zrafco telah hadir dan berkantor di Jl KH Zaini Munim, Karanganyar, Paiton, Probolinggo.

Minimal ordernya? gak ada dong, di Zrafco menerima pembuatan kaos satuan. Cocok banget buat kalian yang ingin punya baju yang beda dengan yang lain atau pengen pake baju kreasi design kalian sendiri. Harganya cukup terjangkau dan pengerjaannya cepet. 

Ongkir? santai bin tenang gaes, mimin kasih kalian fasilitas free ongkir, tapi minim order  1 lusin ya! kalau bikin satuan ada ongkir. Sesuai dengan jarak dan tujuan ya! serta pilihan jasa ekspedisi yang kalian pilih.

Buat kalian yang ingin pesen kaos atau buat, silahkan kunjungi halaman kontak ya! disana sudah tertera nomer yang bisa kalian hubungi untuk konsultasi dan pembuatan baju kalian 
____
Sumber tulisan :
berkaos.com
keratonclothing.blogspot.com

Share:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atau sekedar bertanya :) Jika ada komentar atau masukan silahkan diutarakan!

Good reader will give good comment :)

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes