Wujud Syukur, Zrafco Supply Bagikan 6 Tempat Sampah ke Wilayah I’dadiyah Pondok Pesantren Nurul Jadid

Zrafco Supply Konveksi


Sebagai wujud syukur atas kinerja perusahaan di bulan Oktober 2019. Zrafco supply beserta kru memutuskan untuk memberikan sumbangan berupa 6 buah tong sampah kepada wilayah i’dadiyah Pondok Pesantren Nurul  Jadid.

Dalam acara serah terima tersebut, pihak zrafco supply yang diwakili oleh owner sekaligus manager perusahaan bapak Syarif Hidayatulloh cukup antusias dengan hadirnya banyak warga wilayah i’dadiyah dalam acara seremonial tersebut.

Baca Juga : Kenapa Kaos Combed 30S selalu Direkomendasikan

Acara yang dilaksanakan seusai sholat isya tersebut juga berjalan lancar dan tertib serta cukup sukses.
Pihak wilayah i’dadiyah juga cukup antusias menerima sumbangan tempat tersebut, terlepas kebersihan memang faktor yang cukup diperhatikan di wilayah tersebut.

Sebagai sebuah konveksi dan perusahaan yang berada di tengah masyarakat, serta dalam proses berkembang. Zrafco supply sering mengadakan acara sosial responsability semacam pemberian bantuan serta giveaway kecil-kecil an guna menginteract para follower di social media dan memberikan layan terbaik terhadap para customer dan pelanggan setia kami.

Zrafco Supply Konveksi

Untuk info terkait pemesanan kaos dan konsultasi, kalian bisa langsung menuju akun instagram kami yang setiap harinya memberika update terkait setiap orderan yang sedang diproses serta berbagai tips dan trivia terkait busana dan pakaian.

Berbagai promo menarik juga sering kami luncurkan bagi para pelanggan dan customer setia kami, jadi pastikan kalian sudah menfollow akun instagram kami agar tidak kelewatan info terbaru dan terkini dari Zrafco Supply ya!

Share:

1 komentar :

Silahkan berkomentar atau sekedar bertanya :) Jika ada komentar atau masukan silahkan diutarakan!

Good reader will give good comment :)

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes