Udah Nemu Kado Valentine Belom?

Udah Nemu Kado Valentine Belom?

Eh iya, bulan februari sudah datang ya! kalian udah nemuin kado yang pas dan cocok nngak sih buat pasangan kalian? bulan yang katanya ada hari kasih sayangnya ini masa sih kalian belomnemuin kado yang pas untuk kekasih kalian? atau untuk orang yang kalian sayangi?

Waduh, kok bisa sih hal sebegitunya ampe terjadi? yaudah deh, kan mimin nih gak mau nyalahin kalian! jadi disini, di postingan kali ini, mimin bakal share beberapa benda yang bisa kalian jadikan hadiah untuk kekasih atau orang tercinta kalian! langsung aja yak! check this out!

1. Coklat

Klasik, tpi masih relevan dan tentu tetap bermakna. Apasih hal yang gak manis dari seorang yang ngasih coklat untuk kalian? coklat itu masih tentang perasaan yang ndak bisa diungkapkan dengan kata. Hanya sebongkah coklat yang bisa menggantikannya!

Old but gold banget!

2. Bunga

Bunga juga sama dengan coklat! barang klasik yang tentu masih jadi simbol tanda sayang nan cinta kepada pasangan. Sebuah bunga adalah sebuah ungkapan dari hati yang terdalam betapa sebuah insan teramat menyayangi kekasihnya.

Untuk yang satu ini sih, pilihlah bunga yang tepat ya! asal gak dikasih bunga bangke aja sih! aman kok! aman!

3. Baju

Nah, yang terakhir mungkin juga klasik, tapi kapan lagi nih mau punya baju couple bareng kekasih. Baju yang bisa dipake bareng dan dipamerin ke orang lain. Ini nih momen yang tepat buat kalian kasih hadiah berupa kaos atau baju yang identik untuk pasangan kalian!

Nah, terus buat bajunya dimana nih? tenang, mimin siap menerima order kaos couple kalian kok! proses pembuatannya cepet dan harganya murah meriah! apalagi di bulan Februari ini ada diskon dan promo untuk kalian yang mau bikin baju satuan maupun couple nih! asal gak trio aja!! wkwkwkw becanda kok!

Untuk pemesanan, kalian bisa hubungi admin di laman kontak ya! untuk cek hasil produk dan testimoni bisa cek Instagram kami yang juga ada di lama kontak!

Selamat bulan Februari! dan jadikan bulan ini bermakna ya buat kalian!

Share:

1 komentar :

Silahkan berkomentar atau sekedar bertanya :) Jika ada komentar atau masukan silahkan diutarakan!

Good reader will give good comment :)

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes